Biodata Diri Penulis


Assalamu’alaikum warrahmatullah wabarakatu

Pertama, saya ingin menyampaikan rasa syukur saya kepada Allah SWT dan tak lupa pada junjungan kita Nabi Muhammad saw karena segala sesuatu yang saya miliki sehingga saya bisa menyelesaikan tugas media pembelajaran dengan lancar, walaupun masih terdapat banyak kekurangan di dalamnya. Ucapan terimakasih juga ingin saya sampaikan pada kedua orang tua, saudara, teman, dan ibu pembimbing sekaligus pengajar mata kuliah media pembelajaran  Setelah dipaparkan beberapa informasi singkat mengenai data diri saya, rasanya kurang jika hanya mengenal saya melalui data diri tersebut. Maka dari itu izinkan saya untuk memperkenalkan diri untuk kedua kalinya.

Saya Shofa Julyta Normasari mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Malang. Lahir di Malang pada 3 Juli 2001, dan bertempat tinggal di Desa Jabung Kec. Jabung, Kab. Malang, Jawa Timur. Saya adalah putri ketiga dari seorang pekerja swasta dan seorang guru, nama panggilain saya adalah shofa. Karena ibu saya seorang guru, sejak kecil saya sudah memiliki pengetahuan yang cukup luas dibandingkan dengan teman sepantaran saya dalam memandang dunia pendidikan. Ditambah lagi dengan adanya suatu bimbingan belajar yang dirintis ibu saya di rumah dan sebagian besar pilihan profesi yang diambil oleh keluarga dan lingkungan sekitar saya adalah menjadi seorang guru, membuat saya ingin mendalami dunia pendidikan. Oleh karena itu, guru menjadi profesi yang ingin saya capai dan matematika adalah bidang pendidikan yang saya pilih disebabkan beberapa factor internal dan eksernal. Hoby saya adalah menari dan menyanyi. Saya adalah anak yang rajin, disiplin, dan menyukai hal-hal yang teratur, namun sifat ceroboh dan pelupa terkadang membuat saya mendapatkan hasil yang optimal dalam melakukan suatu kegiatan. Sekian, cerita singkat dari kehidupan saya.

Terimakasih

Wassalamu’alaikum warrahmatullah wabarakatuh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biodata Diri Penulis"

Posting Komentar